Review Active Ware Sport Bra Felancy

Assalamualaikum bestieee... Duh udah lama ya aku gak nulis hehe sekarang aku pengen banget nulis nih buat review yang bikin aku nyaman..hihi apa cobaaa? Kenyamanan itu emang perlu dan dibutuhin banget kan yaa, apalagi kalo soal sesuatu yang kita pakai, harus nyaman agar lebih percaya diri dan enak saat dipakai. Nah bukan soal penampilan luar aja nih yang harus kita perhatikan, soal daleman juga dong harus benar-benar pilih produk yang berkualitas dan nyaman saat dipakai, yaa sekarang aku mau review Active Wear yaitu Sport Bra dari Felancy yang merupakan brand favorit aku nih. Buat kamu yang mau tau review jujur dari aku ini, baca sampe abis ya karena ada hal yang menarik juga yang pasti berguna buat kamu 😍

Tips Memilih Bra

Buat aku memilih bra yang tepat dan cocok itu seperti memilih jodoh nih, harus bener-bener cocok dan bikin nyaman, karena setiap wanita memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda penting banget untuk kita memahami ukuran bra dengan bentuk dan ukuran payudara yang dimiliki. Pemilihan bra yang tepat untuk diri sendiri sangat mempengaruhi kenyamanan dan rasa percaya diri dong tentunya. 
Ini dia tips memilih bra yang nyaman:
💓 Pastikan ukuran lingkar dada dengan cara mengukurnya menggunakan pita pengukur kain.
💓 Pilih bra yang bisa mengangkat, karena bra yang tepat seharusnya tidak hanya menopang tapi juga mengangkatkan.
💓 Perhatikan bahan bra, bahan yang lembut bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
💓 Hindari kerutan di dekat ketiak, pastikan bra mengikuti bentuk payudara meskipun sedang aktif bergerak.
💓 Ganti bra pada waktu yang tepat, umumnya bra bisa bertahan selama 6 bulan hingga 1 tahun atau ketika sudah merasa tidak nyaman ketika menggunakannya.

Ketika aku ketemu brand Felancy aku langsung jatuh cinta dong karena setiap aku beli daleman udah pas banget sama yang aku butuhin, hampir semua wanita pasti udah tau dong brand Felancy yang memiliki banyak koleksi pakaian dalam ini, nih salah satunya kemarin aku beli Sport Bra di websitenya Felancy di https://www.felancy.co.id mudah banget loh belanja lewat website, cukup register dan banyak koleksi yang bisa diliat disana, cara pembayarannya juga mudah dengan berbagai pilihan lengkap, dan yang terpenting banyak promo diskonnya lho, sampainya juga gak pake lama.

Felancy Sport Fashion Vest Bra 070-80044

Ini dia jenis Sport Bra yang aku beli, seneng banget deh pas beli diskonnya gede jadi cuma Rp 57.200 aja dari harga Rp 110.000 terdapat 4 warna yaitu Black, Orange, Dark Grey dan Dark Brown. Mumpung lagi diskon jadi aku beli 2 deh hehe warna orange dan dark brown, honestly ini warnanya bagus banget orangenya gak ngejreng nora gitu, warna jarang, ah pokoknya suka banget. 

Spesifikasinya:
💓 Bahan Strech cocok untuk olahraga
💓 Bahan menyerap keringat dan nyaman digunakan
💓 Padding bra dapat di lepas (removable padding)
💓 Bra tanpa kawat (wireless bra)
💓 Tidak ada hook di bagian belakang bra


Untuk ukurannya Sport Bra ini Free/All Size ya dengan Lingkar Dada = 73 – 80 cm, pas dan cocok di aku, jadi kalo kamu mau beli juga pastiin ukurannya pas ya.

Bahannya 90% Nylon, 10% Spandex, awet juga gak gampang kendur tapi penting juga nih untuk tau cara perawatannya :

💓 Jangan dicuci dengan air panas
💓 Cuci dengan tangan
💓 Cuci sebelum dipakai
💓 Cuci dengan warna yang sama
💓 Jangan diberikan pemutih
💓 Jangan disetrika 

Bisa diikuti tipsnya ya bestie biar awet hihihi

Selain untuk olahraga, untuk dipakai di rumah sehari-hari juga cocok banget lho, apalagi dipake depan suami unch makin seksi dan percaya diri deh pake ini. Karena senyaman itu aku pake Sport Bra dari Felancy ini #FeelsComfyLooksConfident deh.

Mesa Club Member

Apa itu Mesa Club Member? Ini merupakan program baru dari Felancy, program point yang bisa ditukarkan apabila melakukan pembelian dan pembayaran melalui website. 


Selain kita bisa belanja mudah lewat websitenya, dengan gabung di Mesa Club juga banyak keuntungannya lho, diantaranya:

 💓 Registrasi awal akan langsung mendapatkan 10.000 point

💓 Setiap pembelanjaan Rp 10.000 mendapat 100 point (berlaku kelipatan)

💓 Member MESA Club yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp. 100.000,- akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 point (berlaku mulai 1 Juli 2022)

💓 Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Women’s Co, Intimo, dan semua online store MESA Group

💓 Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point

 💓 Keanggotaan akan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam periode 1 tahun.

Benefit yang menarik banget kan buat kamu yang suka belanja Felancy kayak aku, tunggu apalagi yuk segera gabung cukup registrasi dengan scan QR code yang aku share di gambar bawah ini ya atau bisa langsung kesini mesaclub.id 


Buat kamu yang penasaran sama Sport Bra ternyaman kayak aku dan mau belanja di websitenya Felancy nih aku kasih kode promo khusus COMFYWITHFELANCY dengan huruf kapital semua ya, kamu bisa dapat potongan 25rb min belanja 100rb, tidak free ongkir, Quota tidak dibatasi. Periode 18 Juli - 31 Agustus 2022. Tunggu apalagi yuk belanja Felancy biar makin #FeelsComfyLooksConfident













Komentar

  1. Yang paling penting saat memilih bra itu ukuran yang tepat dan bahannya mudah menyerap keringat

    BalasHapus
  2. Jadi langsung pengen join mesa Club soalnya aku suka beli produk felancy jga

    BalasHapus
  3. Sport bra yang tipe ini warna merah ya? Atau marun? Bagus ya jatuhnya warnanya. Jadi pengin beli juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tuh keterangannya warna orange tp menurut aq aslinya kyk warna terracotta gitu sih

      Hapus
  4. Terima kaish tips nya ya Mba, saya suka bra dengan tali yang besar dan tanpa pengait, berasa lebih aman dan nyaman saja

    BalasHapus
  5. Jarang ada bra warna orange 😍 mau beli ah buat koleksi 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer